Dalom Maha Indra Hadiri Reuni Akbar STM Negeri 6 di Cibubur

 

Cibubur(SB) – STM Negeri 6 atau SMK Negeri 34 menggelar Reuni Akbar Ke 3 yang bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur, minggu 29/05/2022.

 

Reuni Akbar Ke 3 ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai angkatan tahun 1979 sampai tahun 2020, di semua jurusan yang ada di sekolah tersebut.

 

Dalam sambutannya ketua panitia Soleh Andi Angkatan 85 memberikan laporan panitia RA 3 dan berterima kasih kepada semua peserta yang sdh ikut berpartisipasi dan mensukseskan dalam acara RA 3 tersebut, serta berterimakasih kepada seluruh panitia yang susah payah memberikan tenaga dan pikiran dalam kepanitiaan sehingga berhasil dan sukses.

 

Sambutan lain nya disampaikan oleh Acep Beben Syaifulloh Ketua Ikatan Alumni (IKALUS) STMN 6/SMKN 34 biasa yang disebut Acep Beben, dalam sambutannya mengatakan para alumni harus kompak dan saling berbagi info terutama soal info pekerjaan ucapnya lantang, dan reuni ini bukanlah ajang pamer tapi ajang silaturahmi bagi para alumni tutur nya penuh semangat.

 

Hadir juga Kepala sekolah SMK 34 Heri Subagijo, S.Pd, MM dan para guru yang masih bertugas serta yang sudah purna tugas antara lain Drs Zulwis Kasim, Drs H Dana Suhanda, Drs Akmal Dawaer, Drs Hj Rusyda Hasan, Drs H Ioit Supyatman, Dra Hj Wardjinem, Drs Titove Herman, Drs Waluyo dan Neny Rochyati.S.Pd.

 

Acara sangat meriah dan euforia dari para alumni, dibuktikan dengan adanya rombongan para alumni yang menyewa dan naik Bus P9A, Bus 40,Bus 905, Bus P9 dan Bus 36 yang hadir membawa peserta dalam acara RA3 tersebut.

 

Puncak acara adalah pembagian door price yang berupa TV Flat 32″ dan banyak hadiah lainnya yang diundi berdasarkan nomor dari tiket peserta.

 

Ditempat yang sama, salah satu alumni

H. Maha Indra bergelar Dalom Penata Negekhi (Gelar Adat Lampung-red) atau yang akrab disapa Fray oleh teman-teman sekolahnya, Maha Indra yang juga mantan Ketua OSIS Tahun 1998 ikut meramaikan Reuni Akbar Ke-3 (RA 3) di Cibubur

 

Maha Indra, saat ini sudah berdomisili di Kabupaten Pesawaran Lampung sebagai Tokoh Adat didaerahnya dan juga sebagai penasehat salah satu organisasi profesi jurnalis yaitu KWRI Pesawaran.

 

H. Maha Indra mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan RA 3 ini

 

 

“Semoga Para Alumni bisa saling mengeratkan tali silaturahmi dan juga bisa saling kompak kedepannya,” harapnya. (*/Re)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views