Daerah  

Beri Kursi Roda, Bantuan Kepedulian Pengurus KBBS Teluk Pandan terhadap Sesama

PESAWARAN(SB) – Peduli terhadap sesama, Pengurus KBBS (Keluarga Besar Batang Hari Sembilan) Kecamatan Teluk Pandan menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada Nenek Halimah (60) Warga Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan yang mengalami pecah pembuluh darah akibat terjatuh saat hendak pergi kekebun, Selasa(04/06/2024).

Bantuan tersebut berasal dari bantuan donasi dari Anggota KBBS Kecamatan Teluk Pandan.

Dalam hal ini, Nano mengatakan bahwasanya kegiatan kemanusiaan ini merupakan sumbangsih Pengurus KBBS Teluk Pandan sebagai wujud kepedulian antar sesama.

“Hal ini kita lakukan memang sudah menjadi kewajiban bagi kita bersama dalam memperhatikan kepada sesama Warga yang membutuhkan bantuan, berdasarkan Informasi dari Suparman Anggota KBBS Desa Sidodadi,” Ucap Nano.

Sementara Nenek Halimah saat menerima bantuan mengungkapkan terima kasih dan rasa syukurnya, karena kursi roda ini sangat membantu dan memudahkan dia dalam beraktivitas.

“Kursi roda ini adalah semangat bagi saya dalam melakukan aktivitas sehari-hari, terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya Pengurus KBBS Teluk Pandan dan seluruh jajaran. Semoga senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan seperti halnya saat ini kepada saya,” tutupnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.