BAZNAS Pesawaran Berikan Bantuan Tiga Kursi Roda Kepada Warga Desa Cimanuk

PESAWARAN(SB) – BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Pesawaran memberikan batuan berbentuk kursi roda kapada Tiga orang Warga Desa Cimanuk Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran.

Wakil Ketua II Bidang Distribusi dan pendayagunaan Rohim, S.H.I menjelaskan, bahwa penyaluran kursi roda ini rutin dilakukan kepada Masyarakat Kabupaten Pesawaran yang sangat membutuhkan dan dalam katagori tidak mampu, Senin(29/06/2020).

“Ini adalah kegiatan rutin BAZNAS, pemberian bantuan ini bermula dari pengajun dari Masyarakat diketahui oleh Kepala Desa dan dibantu perangkat desa, Syarat dari penerima bantuan tersebut sesuai dengan SOP BAZNAS Diantaranya
Permohonan, surat keterangan tidak mampu( SKTM), Kartu keluarga, KTP yang berangkutan dan foto kondisi pengusul” terang Rohim.

Rohim, yang mewakili Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid mengatakan bahwa ketiga warga tersebut memang sangat membutuhkan bantuan yang dimaksud.

“Ya, hari ini kita berikan bantuan kepada saudara kita. Warga tersebut kita bantu karena ekonomi keluarganya sangat memprihatinkan,” kata dia.

Kepala Desa Cimanuk, Khairullah mengucapkan ungkapan terima kasih Kepada BAZNAS Kabupaten Pesawaran atas bantuan Korsi Roda kepada warganya.

“Saya mengucapkan ungkapan terima kasih kepada Ketua BAZNAS Pesawaran dan Anggota BAZNAS atas bantuan Korsi roda yang diberikan kepada warga saya yang benar-benar dibutuhkan oleh penerimanya,” ucapnya.

Selain itu Khairullah juga berharap semoga bantuan Korsi roda tersebut dapat membantu warganya agar bisa beraktivitas.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat serta membantu menunjang aktivitas sehari-hari bagi warga yang menerimanya,” harap Khairullah yang akrab disapa Uwen.

Penyerahan bantuan kursi roda juga disaksikan oleh aparatur desa dan lingkungan setempat. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

102 views