Audiensi Dengan Bupati, GPN dan FKP Makin Mantap Gelar Hari Sumpah Pemuda

PESAWARAN,SB – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyambut kedatangan pengurus DPD II GPN (Gerakan Pemuda Nusantara) dan FKP (Forum Kewirausahaan Pemuda) Kabupaten Pesawaran untuk memaparkan kegiatan Seminar dan Bazar Young Enterpreneur yang akan dilakukan untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda (HSP) pada tanggal 28 Oktober 2019 mendatang. Selasa, (24/09/2019).

Dalam pertemuan di ruang kerja Bupati tersebut, Dendi selaku Bupati Pesawaran sangat mendukung terhadap kegiatan dalam mensinergikan dengan program-program Pemerintah bersama Pemuda di Kabupaten Pesawaran.

“Saya selalu siap mendukung kegiatan atau program-program yang akan dilaksanakan oleh Pemuda Pesawaran, apalagi kegiatan ini adalah kegiatan yang positif,” jelas Dendi.

Bupati Pesawaran menambahkan, dengan niat dan tekad para pemuda yang bernaung di wadah GPN dan FKP ini untuk membantu pemerintah dalam hal meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya pemuda yang berada di Kabupaten Pesawaran untuk mendapatkan lapangan kerja ataupun dapat menciptakan lapangan kerja bagi pemuda-pemuda lainnya adalah hal yang harus ditampung oleh pemerintah guna untuk meminimalisir angka pengangguran di Kabupaten Pesawaran.

Dendi sangat memberikan apresiasi atas niat baik dari GPN dan FKP yang ingin bersinergi dengan Pemerintah Pesawaran.

“Pemuda sangat berperan penting dalam meningkatkan pembangunan daerah, oleh karena itu saya sangat bangga atas niat baik kawan-kawan dari GPN dan FKP Kabupaten Pesawaran,” tutup Dendi. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

142 views