Asisten II Pemkab Pesawaran Soroti Kinerja Dinas PUPR

PESAWARAN(SB)-Asisten II Pemkab Pesawaran menyorot kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat. Pasalnya, dinas ini dinilai lemah dalam pengawasan terhadap pelaksanaan pekerjaan. “Banyaknya ditemukan hasil pekerjaan fisik yang rusak disinyalir akibat menggelar lelang dengan waktu yang sangat mepet, disamping itu juga mungkin akibat pengawasan yang dilakukan terhadap pekerjaan itu memang lemah,” ujar Faturrozi saat diwawancara diruangannya, Selasa (14/01/2020).

Selain itu, Mantan Kaban Kesbangpol Drs. Faturrozi juga mengatakan Kedepan ia berjanji agar kejadian seperti ini tidak terulang, Pada tahun 2020 ini Dituntut lebih aktif agar menjadi lebih baik dan maksimal

“Saya akan segera mengkordinasikan semua ini dengan Dinas terkait guna mengurai masalah dan mencarikan solusi terbaik atas kondisi tersebut, saya dalam masalah ini akan segera memanggil semua pihak yang terlibat untuk segera menyelesaikan tugas atas fungsinya masing- masing, Saya tidak mau kedepan hal seperti ini masih berulang,” tegasnya.

Banyak keluhan masyarakat jika Pengerjaan Dinas PUPR terkesan asal jadi sehingga kwalitasnya tidak baik

“Kita akan coba benahi lagi terkait waktu untuk menentukan lelang dan juga dengan segi peningkatan pengawasannya yang saya lihat agak lemah sehingga banyak Masyarakat yang mengeluhkan kwalitas bangunan yang tidak berkualitas,” ungkapnya.

pihaknya dalam waktu dekat ini akan memanggil dinas terkait untuk mengoptimalisasikan kinerja masing-masing Satker. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

35 views