Anak-anak Basket Kedondong Harapkan Lapangan Yang Lebih Memadai

PESAWARAN(SB) – Di tengah antusiasme generasi milenial dan Zilenial di Kecamatan Kedondong terhadap olahraga bola basket, Andi Yulias Elanda Selaku Pembina Tim Bola Basket Kedondong berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dapat membantu untuk mengembangkan olahraga ini.

Andi Yulias Elanda menjelaskan bahwa anak-anak sangat antusias berlatih bola basket, ada sekitar 80 orang anak-anak yang berasal dari beberapa sekolahan mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA yang berlatih di lapangan bola basket yang tidak memadai di depan Balai Adat Kedondong

“Alhamdulillah anak-anak sangat antusias dalam mengikuti latihan bola basket, meskipun lapangan kami hanya setengah lapangan dan juga tidak memadai yang dibuat dari anggaran swadaya,” ucap Andi saat di Wawancarai yang didampingi oleh Pelatih Erik dan Edo, Selasa(07/11/2023).

Menurut Andi, di jaman sekarang anak-anak banyak yang kecanduan gadget bahkan terjerumus dalam pergaulan yang negatif, dengan adanya aktifitas latihan bola basket setiap hari dapat mengalihkan kegiatan Anak-anak dengan kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat.

“Jaman sekarang ini banyak anak-anak yang kecanduan gadget bahkan Narkoba, mudah-mudahan dengan adanya aktifitas latihan bola basket ini kegiatan anak-anak bisa lebih positif dan kedepan bisa mencetak atlet berprestasi,” katanya.

Terakhir, Andi berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dapat membantu Tim Basket Kedondong untuk memperbaiki Lapangan dan pembinaan dari Pemerintah.

“Kami berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dapat memperhatikan Lapangan kami agar bisa lebih memadai serta dapat mendukung kegiatan anak-anak agar bisa lebih semangat lagi dalam berlatih,” harapnya.

Ditempat yang sama, Desmi Saputra Ketua LPKSM Pesawaran mengapresiasi kegiatan latihan Bola Basket yang di lakukan oleh Anak-anak

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan latihan bola basket ini, karena ini adalah kegiatan yang sangat baik bagi anak-anak jaman sekarang, semoga kedepan bisa mencetak atlet yang berprestasi,” Ucap Desmi

(Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.