Daerah  

Aklamasi, Ikbal Khomsi Terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Way Khilau

PESAWARAN(SB) – Ikbal Khomsi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kecamatan Way Khilau periode 2024-2027.

Kepastian itu diperoleh dalam musyawarah kecamatan (muscam) yang berlangsung di Aula Kantor Desa Gunung Sari Kecamatan Way Khilau, Rabu (7/2/2024).

Muscam dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran yang diwakili oleh Sekretaris KNPI Kabupaten Pesawaran Bambang SS bersama Pengurus KNPI Kabupaten Pesawaran, OKP, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran yang diwakili oleh Bambang SS menyampaikan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap KNPI ke depan semakin aktif berkarya di tengah masyarakat.

“Selamat kepada adinda Ikbal Khomsi atas amanah yang diemban, kami harap adinda bisa menjadi pemersatu pemuda di kecamatan Way Khilau ini,” katanya.

Ia berharap KNPI Way Khilau dibawah kepemimpinan Ikbal Khomsi, bisa menjadi pelopor dan pemersatu pemuda, khususnya di kecamatan Way Khilau.

“Semoga ke depan KNPI terus berkontribusi bagi kepentingan masyarakat khususnya di Kecamatan Way Khilau ini,” ujar Bambang yang membuka acara tersebut.

Sementara, Ketua terpilih Ikbal Khomsi mengaku siap berkolaborasi dengan berbagai unsur, utamanya pemerintah kecamatan, untuk mengoptimalkan potensi pemuda di Way Khilau.

“Kami juga akan berperan dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam hal pembangunan wilayah, terutama wilayah yang dikategorikan memiliki daya tarik, seperti wilayah wisata, kuliner, seni dan budaya,” terangnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.