Adi Erlansyah Hadiri Undangan Tokoh Ulama Pringsewu

PRINGSEWU – Calon Kepala Daerah Kabupaten Pringsewu Adi Erlansyah mengapresiasi dukungan dari para Alim ulama tokoh agama dan pondok pesantren di Kabupaten Pringsewu terkait keinginannya maju pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Pengalaman Adi Erlansyah selama satu tahun 9 bulan jadi Pj Bupati Pringsewu menjadi modal awal untuknya untuk mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang maju dan sejahtera.

Pada Sabtu (9/3/2024) Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri kegiatan Jalan Sehat Guru yang digelar oleh PGRI Kecamatan Ambarawa pada pagi tadi. Kemudian siangnya melanjutkan safari politiknya berkunjung ke Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Pringsewu, tepatnya di Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatul Ilmi di Desa Gumuk Rejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

Usai menghadiri silaturahmi bersama 30 pengasuh pondok pesantren se-Kabupaten Pringsewu yang tergabung dalam JMM Gawagis tersebut Adi Erlansyah mengatakan, silaturahmi tersebut adalah bentuk sosialisasi kepada warga, tokoh agama dan alim ulama di Kabupaten Berjuluk Jejama Secancanan, meminta izin dan dukungannya.

Karena dengan dukungan tersebut akan berdampak pada langkah nyata beliau bersinergi kedepan dalam agenda Pilkada Kabupaten Pringsewu pada November 2024.

“Ya saya tadi pagi menghadiri acara jalan sehat guru di Ambarawa yang di inisiasi PGRI. Kemudian siangnya mendapat undangan disini bertemu dengan 30 pengasuh pondok pesantren yang tergabung dalam JMM Gawagis se-Kabupaten Pringsewu,” ungkap Adi Erlansyah.

“JMM Gawagis adalah yang menaungi pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pringsewu,” jelasnya.

Menurut Adi Erlansyah dengan bersinergi kepada pondok pesantren untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu dalam pembinaan umat dan sebagainya.

“Alhamdulillah selama ini berjalan dengan baik. Terbukti Kabupaten Pringsewu ini masyarakatnya kondusif. Hajat nasional pemilu kemarin berjalan lancar, tertib, aman dan damai. Ini semua ada peran dari pondok pesantren, para kiyai, habibnya, ustadnya dalam mengedukasi masyarakat,” jelas Adi Erlansyah.

Dan sinergi ini, lanjut Adi perlu dilanjutkan ke arah yang lebih luas dalam membangun Kabupaten Pringsewu secara bersama-sama.

“Oleh karena itu saya sangat berharap kita bisa bersama-sama di masa yang akan datang, mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera,” terangnya.

Terkait dukungan masyarakat dan para tokoh agama di Pringsewu, Adi Erlansyah mengaku bahwa itu sejalan dengan keinginannya yang telah mantap maju pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

“Apalagi kemarin pada tanggal 4 Maret 2024, sudah niatkan dan sudah mantap maju pada pesta demokrasi di Kabupaten Pringsewu. Soal langkah politik kedepan semua masih dalam proses seiring berjalannya waktu,” kata dia.

Siapapun nanti calon wakilnya, Adi Erlansyah menghormati apa yang sudah menjadi rekomendasi partai politik.

“Karena memang ini hajat politik. Hajatnya partai politik, kita hormati langkah-langkah konsolidasi partai. Dan termasuk siapa nanti calon-calonnya yang akan mendampingi. Nanti biarkan survei yang akan menilai,” kata Adi Erlansyah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.