6 kepala kampung terpilih Banjar baru lakukan Sertijab

TULANG BAWANG (SB)-Serah terima jabatan Kepala kampung terpilih masa jabatan 2023 -2029 di ruang lingkup kecamatan Banjar baru, di aula kecamatan Banjar baru, Senin (27/11/2023)

Serah terima jabatan 6 kepala kampung dipimpin langsung oleh camat Banjar baru Wayan wirahula putra, berlangsung tertib.
Hadir Muspika kecamatan, ketua forum kepala kampung Banjar baru, kepala kampung,ketua BPK dan anggota dari Masing-masing kampung, juru tulis kampung,dan ibu ibu PKK.
Dalam sambutannya, Wayan Wirahula putra, camat Banjar baru dalam sambutannya, selamat atas terpilihnya kepala yang baru diwilayah saudara, semoga Amanah,bisa membuat perubahan pembangunan kampung, lebih maju dan lebih baik lagi,dan tolong jangan menggantikan aparatur kampung yang ada jangan menyalahi aturan undang-undang yang berlaku, harus ada rekomendasi dari camat, kecuali yang bersangkutan mengundurkan diri  meninggal dunia,dan dipecat jika dianggap tidak mampu.
 langsung terjun ke kampung masing-masing dan apabila ada kerjaan kakam yang lama belum selesai untuk saling berkoordinasi.
“Kepala kampung terpilih bisa menggantikan aparatur kampung apabila memenuhi 3 kriteria, yakni mengundurkan diri, meninggal dunia dan dipecat jika dianggap tidak mampu lagi bekerja,”tutur camat.
Lebih lanjut camat Banjar baru berpesan adakan silahturahmi dengan aparatur yang ada,  tidak ada lagi dari pihak kubu 01,02 dan 03, saling bersanding untuk membangun kampung yang lebih baik lagi.
“Dan kami tegaskan ini sudah memasuki situasi politik kepala kampung harus netral, jika ada yang menjadi Times presiden akan di tarik SK nya, tegas camat.
Enam kepala kampung Kecamatan Banjar baru yang diserah terimakan jabatannya:
1.Kepala kampung Balai Murni Jaya(Robudin)
2.Kepala Kampung Bawang Tirto Mulyo(Samudi)
3.Kepala Kampung Bawang Sakti Jaya(Supriono)
4.Kepala Kampung Kuripan Jaya(Sawiyo)
5.Kepala Kampung Jaya Makmur(M.Nur Fauzan)
6.Kepala Kampung Panca Mulya.(Asep Imanuddin).(SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.