50 Warga Pagar Dewa Suka Mulya Terima Sembako

TUBA BARAT (SB) -Pemerintahan Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya, Kecamatan Pagar Dewa,Tulang Bawang Barat, salurkan paket sembako kepada 50 keluarga Penerima Manfaat (KPM), dibalai tiyuh setempat, Sabtu (16/4/2022).

Turut hadir kepalo tiyuh,Warwari seluruh apararatur tiyuh dan masyarakat penerima manfaat sebanyak 50 (KPM) lansia.

Dalam sambutannya kepalo tiyuh yang diwakili oleh juru tulis tiyuh Sukar,mengatakan bahwa pembagian paket sembako tersebut untuk usia lansia yang sudah didata dan layak menerimanya, dan bantuan paket sembako tersebut merupakan program pemerintah tiyuh pagar dewa suka mulya dari anggaran dana desa 2022, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan meringankan beban masyarakat tiyuh dimasa pandemi. Pembagian paket sembako menerapkan prokes, kata Sukar.

“Mbah kamin (65 ) salah satu perwakilan lansia penerima manfaat , kepada saung berita.com mengucapkan terimakasih kepada kepalo tiyuh dan aparatur tiyuh yang telah memberikan bantuan melalui pemerintahan kabupaten tulang bawang barat, tersebut kami sangat merasa terbantu apalagi disituasi pandemi seperti ini semoga bapak kepalo tiyuh dan aparatur tiyuh diberikan kesehatan dan semakin dimudahkan dalam memimpin dan melanjutkan pembangunan tiyuh pagar dewa suka mulya”,tutup mbah kamin.(lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

7 views