Daerah  

50 Paket Bantuan Bahan Pokok Disalurkan Rumah Yatim untuk Warga Prasejahtera Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – Rumah Yatim Cabang Lampung menyalurkan 50 paket bantuan bahan pokok untuk warga prasejahtera di wilayah Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Bantuan biaya hidup juga disalurkan Rumah Yatim di hari yang sama untuk warga lansia di wilayah Kelurahan Kedaton. Agus Kurnia, relawan Rumah Yatim, menyampaikan, kedua bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap kesejahteraan warga dhuafa di wilayah ini, khususnya di kondisi pandemi. Sabtu (6/2)

“Di daerah ini sayang nya masih banyak sekali warga yang membutuhkan uluran tangan kita, kondisi pandemi ini juga menyulitkan mereka mencari nafkah untuk penghidupan yang lebih layak”, terang Agus.

Diharapkan bantuan yang disampaikan tim relawan Rumah Yatim dapat memberikan keringanan dalam menghadapi pandemi ini, serta memberikan warga semangat untuk terus berjuang menjalani hari mereka.

“Warga sangat antusias menerima bantuan, mereka menyampaikan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang mereka terima, mereka berharap Rumah Yatim dapat terus membantu mereka serta warga lain yang masih hidup di kondisi kurang layak”, tutup Agus. (*/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.