24 Warga Kampung Gedung Aji Terima BLT DD

TULANG BAWANG (SB)- Sebanyak 24 Keluarga penerima manfaat (KPM) Masyarakat Kampung Gedung Aji, Kecamatan Gedung Aji, penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) untuk tahap bulan Mei 2021, Kamis(10/06/2021).

Penyaluran bantuan BLT- DD dilaksanakan Secara Dor to Dor (dari rumah kerumah) yang dipimpin langsung oleh juru tulis kampung Gedung Aji beserta aparatur kampung setempat. 

Menurut keterangan dari juru tulis kampung Gedung Aji Adi Febriansyah kepada Saung berita.com , warga masyarakat yang menerima BLT-DD di Kampung Gedung Aji ada 24 kepala keluarga dan mereka menerima Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per kepala keluarga untuk bulan mei atau tahap Lima.

“Masih kata Adi Febriansyah, kegiatan penyaluran BLT- DD yang dilakukan hari ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, karena situasi sekarang masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, semua dilakukan demi keselamatan warga masyarakat. Berkat dukungan dari semua pihak kegiatan berjalan dengan lancar dan aman,” jelasnya.(Lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

11 views