130 Siswa SMK Tunas Wiyata Ikuti Kunjungan Industri ke Tiga Provinsi

WAY KANAN(SB) – Untuk meningkatkan pembelajaran bagi siswa kejuruan, ratusan siswa SMK Tunas Wiyata Way Tuba, akan melakukan kunjungan industri di Jakarta,Semarang dan Yogyakarta.

Menurut Himpunan Awak Media dilapangan Kepala SMK Tunas Wiyata Way Tuba Way Kanan HJ Tisnawati S,pd MM Mengatakan kepada wartawan, sebanyak 130 siswa Siswi mengikuti kunjungan industry ke daerah yang sangat besar yakni Jakarta ,Yogyakarta,dan Semarang , pada 12 Sampai 17 Januari 2020.

“Dalam kunjungan itu siswa kelas sebelas Kejuruan Manajeman dan Otomotif akan mendapatkan pengetahuan tentang industri yang sudah berkembang di Jakarta,Jogja,dan Semarang’ jelasnya, Minggu (12/01/2020) Sore.

Menurut Hj Tisnawati S,pd MM mereka akan berkunjung ke Produksi Sepeda Motor di Karawang Jakarta dan lainnya, dengan harapan para siswa mengetahui wawasan tentang industri dan manajeman.

“Pihak sekolah memilih kunjungan industri di Jakarta,Yogyakarta dan Semarang karena dianggap aman dari cuaca dan beberapa faktor yang mempengaruhi kunjungan industri siswa dengan tujuan sebagai promosi tamatan SMK yang saat ini sudah terjamin,” lanjutnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

86 views