H-1 Pelantikan Pengurus PABPDSI Pesawaran Banjir Karangan Bunga

 

PESAWARAN(SB) – Pengurus Daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) dijadwalkan dilantik esok di Aula Pemda Kabupaten Pesawaran.

 

Karena berlangsung di tengah pandemi, pelantikan nantinya dihadiri tamu undangan yang sangat terbatas.

 

Dari pantauan Saungberita.com, nampak belasan karangan bunga ucapan selamat dan doa untuk Pelantikan Pengurus PABPDSI Kabupaten Pesawaran berjejer di halaman Kantor Pemerintah Daerah Pesawaran.

 

Karangan bunga datang dari sejumlah institusi seperti Camat, APDESI, Bupati, Kepala Desa dan lainnya.

Harpan S.Kom sebagai Ketua terpilih PABPDSI Kabupaten Pesawaran menyampaikan terimakasih kepada seluruh instansi Pemerintah yang telah memberikan ucapan selamat melalui Karangan Bunga, Senin(20/09/2021).

 

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh instansi pemerintah yang telah memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus PABPDSI Kabupaten Pesawaran,” ucapnya

 

Terakhir, Harpan berharap semoga setelah dilantik menjadi pengurus daerah PABPDSI Kabupaten Pesawaran dapat bersinergi dengan Kepada Desa sesuai dengan Amanah Undang-undang nomor 6 tahun 2014 dan Permendagri nomor 110 tahun 2016

 

“Harapannya semoga lebih meningkatkan tupoksi BPD dan bisa bersinergi dengan Kepala Desa sesuai dengan amanah undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa dan Permendagri nomor 110 tahun 2016 bisa terwujud untuk kemajuan Desa,” harapnya.

 

(Re/SB)

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

71 views