Yusee: Insyaallah Rekomendasi Nasdem ke Pertahana

WAY KANAN (SB)- Pasangan Petahana Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony selangkah lagi mengatongi Surat Rekomendasi dari Partai Nasdem, setelah mereka di panggil Ketua DPP Partai besutan Surya Paloh tersebut.
 
Saat hal ini ditanyakan langsung, Ketua DPD Partai Nasdem Way Kanan, Yusee yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Way Kanan yang ditemui di Ruang kerjanya Kamis (5/3/2020), membenarkan bahwa pasangan Petahana telah di panggil dan bertemu langsung dengan Ketua Bapilu DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh yang saat itu didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Taufik Basari, dan Sekertaris DPW Lampung Fauzan Sibron.
 
Yusee menambahkan, Dengan telah dipanggilnya pasangan Petahana oleh DPP Partai Nasdem Sepertinya Insa Allah rekomendasi itu akan jatuh pada pasangan yang mempunyai tagline Berani , untuk lebih jelasnya di tanggal 14 maret 2020 mendatang surat rekomendasi akan diserahkan.
 
“Penyerahan Surat rekomendasi itu akan dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem di tanggal 14 maret 2020 secara seremonial di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung, kemungkinan akan berbarengan dengan 8 kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020,” ucap Yusee lagi.
 
Ketika disingung kenapa Partai besutan Surya Paloh ini mendukung Pasangan Petahana Yusee mengatakan itu merupakan keputusan DPP, karena DPD tidak mempunyai kekuatan untuk meminta rekomendasi. Mungkin, DPP sudah melakukan survey kinerja pasangan petahana dipandang baik selama ini.
 
“Sebagai kader partai yang baik, kami di DPD ini akan patuh dan hormat dengan keputusan DPP,  bahwa kami akan bekerja untuk memenangkan pasangan yang direkomendasi oleh Partai Kami,” tutup Yusee.(Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

26 views