Yonasyah Ajak Warga Bandarlampung Hijrah, Dengan Hapus Tato Gratis

BANDARLAMPUNG,SB – Yonasyah Calon Wakil Walikota Bandarlampung bersama dokter spesialis kulit Dr Antoni Miftah mengajak masyarakat di daerah tapis berseri untuk berhijrah. Hal tersebut dikhususkan bagi masyarakat yang memiliki tato di tubuhnya.

Yonasyah yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Infrastruktur KADIN Lampung mengatakan dirinya bersama Dr Antoni dirinya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Bandarlampung. “Hapos tato ini juga sebagai bentuk pengabdian, karena melalui keahlian ini kita bisa membantu masyarakat yang ingin berhijrah,” kata dia saat meresmikan layanan hapus tato di Apotik Berlian, Jumat (6/12/2019).

Lanjutnya, pelayanan hapus tato tersebut di buka setiap hari jumat, sehingga masyarakat yang ingin melakukan penghapusan tato bisa melakukan pendaftaran dicall center Yonasyah.

“Untuk penghapusan tato kita berikan secara gratis, masyarakat bisa mendaftar di call center kami dengan melampirkan data diri saja,” jelasnya.

Sementara, Dr Antoni Miftah mengatakan dirinya ingin berbagi kepada masyarakat yangbingin berhijrah. “Saya tidak meminta uang, tapi saya berharap setelah penghapusan tato dapat berubah, karena setelah hapus tato ibadahnya bisa lebih nyaman,” ungkapnya.

Penghapusan tato tersebut dilakukan menggunakan leser dan waktu penyembuhan sekitar 5-7 hari. “Nanti setelah di leser kita akan meberikan obat, setelah satu bulan akan di lihat kembali perkembangannya,” ujarnya.

Lebih Lanjut sang dokter spesialis kulit juga memaparkan bahwa layanan hapus tato gratis harap dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh lapisan masyarakat mengingat biaya hapus tato profesional sebenarnya membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Maka itu ia menghimbau untuk tidak melewatkan kesempatan langka seperti halnya layanan hapus tato gratis yang digagas sang calon wakil walikota.

Bagi masyarakat Bandar Lampung yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta layanan hapus tato gratis Yonasyah Menyapa dapat melakukan registrasi dengan persyaratan menyetorkan fotocopy E-KTP atau foto E-KTP domisili Kota Bandar Lampung beserta foto ukuran tato ke nomor call center Yonasyah Menyapa 082175641144.

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views