Yakin Dapat Perahu, Juprius dan Juanda Deklarasi Maju Pilkada

WAY KANAN (SB) – Meskipun belum didukung secara resmi oleh partai pengusung Juprius dan Juanda deklarasikan diri dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Way Kanan 2020.

Bakal Calon Bupati Way Kanan Juprius, SE. MM dan Juanda S.Pd.i secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada kanca Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan bertempat di KampungTiuh Balak Satu, Rabu (19/02).

Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut disampaikan keduanya didepan ratusan relawan kemenanganya yang berasal dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan yang hadir saat deklarasi.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yang memiliki Tagline ” JUJUR “dalam acara deklarasi juga menyerahkan surat mandat untuk koordinator relawan kemenangan 5 Dapil yang ada di 14 kecamatan di Kabupaten Way Kanan.

Ketika ditanya masalah Partai yang akan mengusungnya pada Pilkada serentak 23 September 2020 Juprius mengatakan, Dengan optimis bahwa dirinya yakin akan didukung partai Golkar dan PKB.

“Keyakinan tersebut, karena saya merupakan kader partai Golkar sedangkan pak juanda merupakan Ketua DPC PKB Bandar Lampung,” Terus Jupriyus. (Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

15 views