Warga Lamteng Ngadu ke Dewi Nadi Soal Harga Singkong

LAMPUNG TENGAH(SB) – Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi kembali turun ke dapil dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di beberapa Kampung se-Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam reses yang digelar di beberapa Kecamatan seperti Seputih Raman, Bandar Surabaya, Bumi Nabung, Seputih banyak, Bandar Mataram, dan Putra Rumbia, masyarakat umumnya banyak mengeluhkan masalah jalan Provinsi di Lampung Tengah, dan harga singkong yang murah hingga bersih Rp500 per kilogramnya.

“Selain dua masalah utama tersebut, masyarakat setempat juga banyak mengeluh di bidang pertanian, seperti masalah pupuk subsidi yang langka, harga panen padi ketika panen harga turun tidak sesuai dengan harga pupuk yang naik, permohonan jalan usaha tani, permohonan Embung, dan talud irigasi,” jelas Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini.

Selain itu, tambah Bendahara Fraksi PDIP Lampung ini, masyarakat juga memberikan aspirasi tentang permohonan sumur bor, prrmohonan Rehap balai kampung, dan permohonan kantor kampung.

“Masyarakat juga meminta dibuatkan balai Adat, permohonan bedah rumah, permohonan rehap pesantren, permohonan Rehap pura, dan permohonan jalan lingkungan,” urainya.

Menanggapi hal ini, Srikandi PDI-Perjuangan ini mengatakan siap menampung semua aspirasi masyarakat di dapilnya untuk ditindaklanjuti dan dibahas di program kerja mendatang, melalui E-Pokir.

“Pada dasarnya semua keluhan kita tampung dan akan kita tindaklanjuti di program kerja mendatang,” pungkasnya. (Lipsus)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views