Waduh, Pengunjung Kecewa Wahana Salju Belum Siap

BANDARLAMPUNG,SB – Pelaksanaan Pekan Raya Lampung (PRl) terkesan dipaksakan hal tersebut terbukti dengan adanya salah satu permaian yang digadang-gadang pertama di Sumatera yakni Wahana Salju yang belum tersedia.

Selain itu, pihak EO untuk membuat salju mendatangkan es langsung dari Palembang, namun sampai di PKOR Way Halim Bandarlampung es mencair hingga membanjiri gedung badmibton sebelum digunakan.

Sejak pembukaan Sabtu (3/8/2019) lalu, Wahana Salju ini memang belum dibuka, lantaran belum siap. Padahal di sejumlah media sosial telah digembar-gemborkan.

Hal inipun membuat pengunjung kecewa, sebab kebanyakan dari mereka masuk ke perhelatan PRL hanya untuk merasakan Wahana Salju. Salah satunya Linda Wati, warga Blambangan Umpu, Waykanan yang telah datang jauh-jauh ke Bandarlampung.

“Saya kecewa, datang jauh-jauh ke sini pengen merasakan Wahana Salju. Tapi sampai ke sini belum siap,” kata Linda di lokasi, Minggu (4/8/2019).

Dia sempat menanyakan prihal belum dibukanya Wahana Salju ini kepada petugas jaga. Menurut petugas, es yang digunakan untuk saljunya mencair.

“Kata petugasnya tadi esnya mencair, dan sedang menunggu kiriman. Profesional EOnya patut dipertanyakan, Mas. Jadwalnya kan Wahana Salju ini dibuka tanggal 3 sampai 28 Agustus,” ujar Linda.

Hal senada juga dikatakan oleh Oktarina, warga Tanjung Senang, Bandarlampung, diapun kecewa lantaran Wahana Salju yang dijanjikan bakal dibuka hari ini tidak kunjung dibuka.

“Kemarin sudah kesini Mas, tapi belum dibuka karena belum selesai pengerjaannya. Dijanjikan sama petugas hari ini dibuka, tapi nyatanya sekarang belum siap juga,” tutur dia.

Di tempat yang sama Nova Diana, juga warga Tanjung Senang turut merasa kecewa dengan perhelatan PRL. “Tadinya ke sini cuma kepengen nemenin anak masuk ke Wahana Salju, tapi ternyata tidak dibuka karena belum siap. Cukup sekali ini aja datang. Sebab kalau yang lain-lainnya sama aja dengan Lampung Fair kemarin, enggak ada bedanya,” kata dia. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

82 views