Tingkatkan Persuadaraan, Gravinci Lampung Ngumpul Bareng

PESAWARAN – Tingkatkan rasa persaudaraan antar anggota, penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livina, (Gravinci Chapter Lampung) menggelar kopdar dan gathering ceria di pantai Bensam, Sabtu (15/07/2023).

Ketua Chapter Gravinci Lampung, Om Eman mengatakan, kegiatan ini menjadi penyegaran dan temu kangen bulanan pasca dilakukannya Jamnas 1 Dekade di Sang Bumi Ruwa Jurai Juni lalu.

“Ini kegiatan penyegaran bagi para member Gravinci Lampung, bersama keluarga kita berkumpul sambil menggagas ide-ide kegiatan untuk kedepan,” katanya.

Kechap Gravinci Lampung ini juga mengajak para penghobi otomotif khususnya pemilik Grand Livina di Lampung dapat bergabung untuk menciptakan keseruan bersama-sama.

“Gravinci Lampung terbuka untuk kita semua, kita tidak memandang latar belakang, tidak saling menonjol, karena kita mengutamakan sistem kekeluargaan dan persaudaraan tanpa batas yang solid,” ajaknya.

Kemudian bagi para calon member bisa bergabung melalui wilayahnya masing-masing, saluran informasi bisa melalui divisi organisasi dan pengembangan oleh 4 koordinator wilayah seluruh Lampung.

Selain kopdar, Gravinci Chapter Lampung juga melakukan pengukuhan pengurus baru oleh ketua Chapter Om Eman melalui pemyematan Pin secara simbolis.

“Hal ini biasa dilakukan guna penyegaran atau rotasi kepengurusan, semoga lebih membawa manfaat bagi kita semua,” demikian Om Eman.

Diketahui, pada kopdar kali ini juga dilakukan pengukuhan pengurus baru diantaranya :

*DEWAN PENASEHAT & PERTIMBANGAN :*

*1. Om Denny G#678*

*2. Om Reo G#2628*

*3. Om Agus G#1378*

*KETUA CHAPTER : Mr. Eman G#541*

*SEKRETARIS : Om Alie G#5842*

*HUMAS INTERNAL : Om Abbet G#919*

*HUMAS EKSTERNAL : Om Putra G#5108*

*BENDAHARA : Om Uzi G#4816*

*BIDANG / DIVISI ORGANISASI & PENGEMBANGAN :*

*1. Wilayah 1 : Om Wisnu G#2237*

*2. Wilayah 2 : Om Isman G#2984*

*3. Wilayah 3 : Om Hery Edo G#5354*

*4. Wilayah 4 : Om Hary G#4506*

*BIDANG / DIVISI KEGIATAN & SARANA PRASARANA :*

*1. Kopdar : Om Rizki G#6000*

*2. Turing/konvoi : Om Heri G#3001*

*3. Perlengkapan : Om Pitoyo G#5564*

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.