Sulpakar: Pentas Smanjuh Ajang Pengembangan Diri

BANDARLAMPUNG,SB- kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulpakar membuka kegiatan pentas seni SMANJUH ATTACK VI di SMAN 7 Bandarlampung, Sabtu (28/9/2019).

Dalam sambutannya Sulpakar mengatakan kegiatan pentas tersebut sebqgai warnadan kontribusi pembangunan untuk membangkitkan semangat mengembangkan diri agar tercapainya cita-cita.

“Pentas ini sebagai ajang siswa untuk menyalurkan bakat dibidang seni, sehingga memberikan dampak yang positif untuk para siswa,” kata dia.

Lanjutnya, Gubernur dan Wakil Gubernur yang memiliki visi Lampung Kaya Festival agar dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sangat mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Kedepannya, gubernur dan wakil gubernur mendukung kegiatan seni, budaya dan kekataan Lampung untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui pengembangan ekonomi kreatif, melestarikan kebudayaan lokal dan mengembangkan kesenian serta mendukung untuk meningkatkan kecintaan pada budaya Lampung,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Panitia SMANJUH ATTACK VI atau Pentas Seni SMAN 7 Kota Bandarlampung, Fajar Kurniawan melaporkan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari 28-29 September 2019. Kegiatan diisi dengan perlombaan dan pada Minggu puncak kegiatan pentas seni yang diisi bintang tamu artis ibukota Fiersha Besari dan Efek Rumah Kaca.

Pentas seni diikuti SMA/SMK se-Provinsi Lampung dengan cabang perlombaan yaitu, Lomba Band Competition, Photography, Tari Tradisional, Motor Modification dan Solo Song.

Related Posts

About The Author

Add Comment

21 views