Sudah Mempersiapkan Diri, Nasir Datangi Kantor DPD PAN Untuk Mendaftar

PESAWARAN,SB – Tepat pukul 12.00 Wib Nasir mendatangi Kantor PAN Kabupaten Pesawaran, Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M Nasir, S.com untuk Mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati dipenjaringan Calon Bupati Pesawaran Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran di rumah PAN Kabupaten Pesawaran.

Kedatangan Nasir disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran Paisaludin dengan penuh kehangatan. Senin (23/09/2019).

Nasir menjelaskan dirinya sudah sangat mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran, hal itu terbukti karena telah mempersiapkan berkas saat itu juga dan sudah ditanda tangani.

“Saya sangat mempersiapkan diri, jadi kami bukan cuma mengambil formulir tetapi kami langsung melengkapi berkas pendaftaran hari ini juga,” ujar Nasir. 

Nasir juga mengungkapkan dirinya memiliki komitmen untuk dapat membangun Pesawaran, dirinya juga berharap dapat membangun hubungan yang aktif dengan PAN dan juga partai-partai lainnya. 

Sementara itu, Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin mengungkapkan dirinya membuka kesempatan kepada siapapun yang ingin mengikuti penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021-2026 melalui Partai Amanat Nasional. 

“Kami mempunyai komitmen untuk membangun Pesawaran, dan itu perlu bantuan dari berbagai pihak jadi kami berharap dapat bergandengan tangan dengan pihak-pihak yang mempunyai niatan yang sama,” Ungkap Paisaludin. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

25 views