Siapkan Pemilu 2024, DPD Hanura Lampung Roadshow ke 15 DPC

BANDARLAMPUNG(SB) – DPD Partai Hati Nurani (Hanura) Lampung melakukan kegiatan Roadshow dan konsolidasi ke 15 kabupaten kota guna menyambut pemilihan umum serentak tahun 2024 mendatang.

Sekretaris DPD Hanura Lampung Agus Imam Kartawinata mengatakan kegiatan tersebut sebagai langkah untuk menyambut Pesta demokrasi 5 tahunan.

“Tahun 2021 saya anggap tahun Organisasi. Tahun Organisasi adalah penataan Setruktural DPC – PAC Hanura di 15 Kabupaten dan Kota,” ungkap dia.

Penguatan Struktural DPC-PAC menjadi Konsen saat ini. “Sedang kami garap bersama teman – teman pengurus DPC . Saat ini sedang berproses penuntasan Struktural partai di level kecamatan,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya bersama Pengurus DPC masih terus bekerja menyelesaikan penataan Struktur Organisasi. Dan tahun 2021 untuk penguatan Struktural Organisasi harus sudah tuntas.

“Dalam Penguatan Organisasi DPD Partai HANURA Lampung kami melakukan Roadshow Konsolidasi ke 15 DPC seluruh Lampung bersama Bela Suzantina selaku Wakil Ketua, Emiyati selaku Kepala Kesekretariatan, M. Ridho Tri Putra selaku Ketua Bidang IT, Digitalisasi Media Komunikasi Publik dan Kampanye Sosialisasi Program, Ratna Sari Dewi selaku Ketua Ekonomi, UMKM,Koperasi, SDM dan Pemberdayaan Perempuan, dan Wahyu Islami dari Tim Kesekretariatan turun bersama ke daerah,”  ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mendorong semua kader Partai, utamanya DPC agar supaya 229 kecamatan , semua berdiri PAC. “Ini bagian dari ikhtiar kami. Keberadaan PAC di semua kecamatan tentunya dapat mengkontribusi terhadap upaya mendongkrak Popularitas dan elektabilitas Hanura di tengah publik,” tambahnya.

Dirinya juga berpesan kepada kader daerah, mengurus Organisasi Partai boleh santai tapi harus tetap On the track.

“Agenda program Partai di jalankan optimal, sapa rakyat . Bagi teman kader yang saat ini juga sebagai anggota legislatif Saya minta lebih intens turun kebawah menemu konstituen, perkuat bangun komunikasi, relasi,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa Politik itu komunikasi. Sehingga perlunya komunikasi baik didalam internal Partai, sesama kader, termasuk komunikasi eksternalnya.

“Komunikasi internal yang baik, dapat melahirkan soliditas, kekompakan dan kesamaan berfikir yang bila mampu ujungnya menguntungkan Parai kita. Budayakan persahabatan , dan tetap satu barisan serta lakukan gerakan yang sama di semua kader pada semua tingkatan,” imbuhnya.

“Dari rangkaian lawatan ke daerah umumnya, memberikan respon cukup baik. Saya mendengarkan paparan kinerja DPC terkait penguatan Struktural PAC. Kawan – kawan DPC melakukan penuntasan Organisasi DPC – PAC. Bahkan ada beberapa DPC yang memiliki Struktural pengurusnya di tingat Ranting,” tutupnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

9 views