Sapa RMD Bersinergi dengan Program Iyay Mirza untuk Menghidupkan UMKM dan Mengurangi Pengangguran

BANDARLAMPUNG  – Dalam upaya signifikan untuk mengatasi pengangguran dan meningkatkan perekonomian lokal, Sapa RMD (Sahabat Pengusaha Rahmat Mirzani Djausal) akan kolaborasi strategis dengan program RMD. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghidupkan kembali usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Lampung.

*Inisiatif Utama Sapa RMD:*

1. *Gerebek Pabrik UMKM Berskala Mikro*

Sapa RMD akan melakukan kunjungan “gerebek pabrik” ke UMKM berskala mikro untuk mengadvokasi kebutuhan mereka dan memberikan dukungan yang diperlukan.

2. *Fokus pada Segmen Agribisnis*

Program ini juga akan memprioritaskan sektor agribisnis, mengingat potensinya dalam menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan dan meningkatkan perekonomian lokal.

3. *Seminar Edukasi untuk Pelaku UMKM*

Untuk mendukung pertumbuhan UMKM lebih lanjut, Sapa RMD akan mengadakan berbagai seminar edukasi dan lokakarya yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para pelaku UMKM.

*Dukungan untuk Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung*

Upaya Sapa RMD merupakan bagian dari inisiatif yang lebih luas untuk mendukung pencalonan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung periode 2025-2030 dalam Pemilukada yang akan datang pada 27 November 2024.

*Alasan Mendukung RMD:*

1. *Kepemimpinan dan Keteladanan yang Terbukti*

RMD telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dan keteladanan selama masa jabatannya sebagai Ketua Umum HIPMI Lampung, menjadikan organisasi tersebut sebagai salah satu BPD terbaik di Indonesia.

2. *Visi dan Komitmen Kuat terhadap Pengembangan Dunia Usaha*

RMD dikenal memiliki visi yang kuat dan komitmen yang tak tergoyahkan untuk mendukung komunitas bisnis, yang sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi regional.

3. *Rekam Jejak dalam Mendukung Pengembangan UMKM*

Di bawah kepemimpinan RMD, HIPMI Lampung berhasil membina banyak UMKM, dengan banyak yang mencapai kesuksesan signifikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.