Ribuan Mahasiswa Ikuti Jalan Sehat Dies Natalis FKIP ke-52

BANDARLAMPUNG(SB)- Jalan Sehat Dies Natalis Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung ke-52 sukses dilaksanakan dengan dihadiri ribuan peserta yang terdiri dari mahasiswa, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FKIP) dan pemangku kepentingan kampus di lapangan parkir kampus setempat, Minggu (19/1/2020).

Hadir pula di jajaran tamu undangan Rektor Universitas Lampung, Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan, Ketua Senat Universitas Lampung, Direktur Pasca Sarjana, Para Wakil Dekan di Lingkungan Universitas Lampung.

Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat Dies Natalis FKIP Unila
Foto. Dok.

Dekan FKIP Universitas Lampung Patuan Raja dinilai sukses merangkul seluruh masyarakat FKIP Universitas Lampung dalam acara yang kurang lebih sudah berlangsung dari 16 Januari 2020.

Sekertarus Umum IKA FKIP Universitas Lampung Ristu Irham berpesan kepada masyarakat dan kepada mahasiswa agar tetap bersemangat bersatu untuk membangun bangsa karena FKIP sebagai lembaga yang mendidik anak bangsa yang berintegritas dan berdaya saing. ujarnya.

Ratusan hadiah menarik dihadirkan guna memeriahkan acara jalan sehat ini, berbeda dari yang lain Ketua IKA FKIP menyumbang paket nikah yang siap diberikan kepada peserta jalan sehat dengan syarat menunjukan KTP sebagai bukti belum menikah. Ristu Irham selaku sekretaris umum IKA FKIP Universitas Lampung yang juga kepala Dinas Lingkungan Hidup Tulangbawang turut menyumbang sejumlah hadiah. (rls)

Related Posts

About The Author

Add Comment

7 views