Resmi Beri Rekomendasi, Ini Alasan PKS Perkuat Koalisi DENDI – MARZUKI

PESAWARAN(SB) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS), secara resmi memperkuat barisan koalisi pemenangan Dendi – Marzuki untuk Pesawaran (DERMAWAN) di Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020 mendatang.

Partai yang juga menjadi Partai Pengusung Dermawan pada Pilkada tahun 2015 itu, kini telah menerbitkan rekomendasi usungan ke pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Pesawaran, Dendi – Marzuki, Senin (31/08/2020).

Ketua DPD PKS Pesawaran, Zulpiardi Mengatakan melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPP PKS tentang rekomendasi Paslon yang di dukung PKS untuk Pilkada serentak 2020 merekomendasikan Paslon Dendi – Marzuki.

“Alhmdllh DPP PKS melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada tanggal 29 Agustus 2020 hari sabtu, telah menyampaikan putusan TPP (tim pemenangan Pemilu dan Pilkada) tentang rekomendasi Paslon yang di dukung PKS untuk Pilkada serentak 2020. Dan untuk pilkada kabupaten Pesawaran PKS merekomendasikan paslon DENDI – MARZUKI,” jelasnya.

Zulfiardi menambahkan, Dengan adanya putusan tersebut struktur dan Kader PKS wajib memenangkan Paslon yang direkomendasikan.

“Dengan putusan yang di sampaikan tersebut, maka kami (struktur dan kader) di wajibkan untuk memenangkan Paslon yang di Rekomensasikan, dan proses ini adl proses panjang selama 2 tahun , mulai dari PEMIRA (Pemilihan Internal Kader untuk Paslon Pilkada) sampai putusan rekom kemarin. Dan dari PEMIRA yang muncul 2 Bakal Calon Bupati Pesawaran yaitu Dendi dan M.Nasir, dan proses di DPW PKS Lampung dan DPP PKS akhirnya rekom ke Dendi” Jelasnya.

Dengan adanya putusan Rekomendasi tersebut, di level Kader dan Struktur siap memenangkan DENDI – MARZUKI.

“Kami sudah faham semua proses dan konsesuensi mendukung paslon. Jadi insya Alloh di level Kader dan Struktur sudah siap menggerakan keluarga, relasi dan teman untuk memenangkan paslon DENDI – MARZUKI,” tegasnya.

Zulfiardi juga menjelaskan alasan kenapa PKS mendukung Dendi – Marzuki.

“Selain kedua calon sudah melalui semua Proses kami mendukung Dendi – Marzuki karena Punya Visi dan Misi yg sama dengan PKS dalam membangun umat, Komunikasi kami (PKS – Dendi) cukup baik selama ini, Apa yang kami sampaikan terkait pembangunan Kabupaten Pesawaran, Alhamdulillah di respon,” Jelasnya.
(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

55 views