PTPN I Regional 3 Lakukan Aksi Tanam Pohon

JAWA TENGAH – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PTPN I Regional 3 bersama dengan Kementerian ATR/ BPN Kantor Pertanahan Kabupaten Sukoharjo turut berpartisipasi pada kegiatan penanaman pohon yang bertempat di Kebun Batujamus, Afdeling Polokarto (05/06/2024).

Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia atau World Environment Day diperingati setiap tanggal 5 Juni, dimulai sejak tahun 1972 ketika Majelis Umum PBB menetapkan 5 juni sebagai Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada saat Konferensi Stockholm.

Penanaman pohon dilakukan secara simbolis oleh Tejo Suryono, S. SiT., MM (Kepala Kantor), Eni Rawat Supriyati, A. Ptnh., M.H (Kepala Subbagian Tata Usaha) , Sudarmanto, S. SiT., M.M (Kepala Seksi Survei Pengukuran), M. Fathor Rifan, S. ST,. M.M (Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran) M. Nur Wahyudi, S. Si (Kepala Seksi Penataan Pertanahan), Wahyu Dwi Hari Prasetyo. Ptnh, M.H (Kepala Seksi Pengadaan Tanah dan Pengembangan), Sularso, A.Ptnh., M.H (Kepala Seksi Penanganan Sengketa dan Perkara) dan Antonius Susmono (Kepala sub bagian pertanahan dan keamanan, Perwakilan dari Regional 3).

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir dan regional 3 karena dapat mendukung dalam menyediakan lahan untuk program penanaman pohon ini. Mari kita laksanakan tanam pohon ini bersama-sama secara serentak sebagai upaya kita untuk melestarikan lingkungan hidup.” sambutan Tejo Suryono, S. SiT selaku Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sukoharjo.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri aparat pemerintah desa yaitu Heri Mulyadi (Camat Polokarto), Basuki Rahmat (Kades Tepisari), Supardi (Kades Genengsari), Supono (Kades Rejosari), Wahyu Jatmiko (Kades Kayuapak) dan Sumino (Kades Bulu).

PTPN I akan terus berkomitmen untuk berperan aktif dan terlibat langsung dalam melestarikan lingkungan. Salah satu kegiatan pelestarian lingkungan yaitu penanaman pohon. Kegiatan yang melibatkan karyawan sebagai bentuk upaya perusahaan dalam melibatkan karyawan secara aktif dan menciptakan iklim kerja yang positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.