Poling Tony Eka Candra Ungguli Pertahana

BANDARLAMPUNG,SB – Dalam poling pemilihan kepada daerah Kabupaten Lampung Selatan yang dilakukan oleh radadcom.id, Tony Eka Candra menduduki peringkat pertama mengalahkan pertana.

Tony Eka Candra yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung berada di urutan teratas dengan perolehan 31 persen (2.228 votes). Sedangkan petahana Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto jauh tertinggal di posisi 9 dengan perolehan 1 persen (108 votes).

Menurut Tony Eka Candra saat ditemui Awak Media di ruang Komisi III DPRD Provinsi Lampung, mengatakan kemantapan niatnya untuk maju di Pilkada Lamsel 2020. Ketua Bappilu Partai Golkar Lampung itu menyatakan dirinya merasa terpanggil untuk mewujudkan masyarakat Lampung Selatan yang lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera, adil dan makmur, mandiri serta bermartabat lagi ke depan.

Menurutnya, apapun hasil polling pilkada yang ada saat ini, justru semakin membuat semangat juangnya kian berkobar untuk membangun Lampung Selatan lebih baik.

Tony menjelaskan, majunya seorang kader partai tergantung kepada keputusan partai Golkar dengan mengedepankan aturan yang berlaku di partai Golkar. Tony juga mengaku akan tunduk dan patuh kepada kebijakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi dan keputusan partai Golkar.

Ketika ditanya terkait koalisi, Tony menjelaskan sebagai partai terbuka yang berwawasan kebangsaan dan religius partai Golkar sangat terbuka berkoalisi dengan partai manapun yang mempunyai idiologi yang sama yakni Pancasila serta memiliki visi misi yang sama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Lampung Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.