PKS Buka Posko Mudik di jalan baypass Campang

BANDARLAMPUNG, SB – Partai Keadilan Sejahter (PKS) Provinsi Lampung kembali melaunching posko mudik di jalan baypass Campang Kota Bandarlampung.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menjelaskan, pembukaan posko ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan PKS sebagai perwujudan Misi partai dakwah yakni berhikmat untuk rakyat.

“Beberapa hari lalu presiden PKS telah mengunjungi beberapa titik, dan ini sudah hari ketiga, tetapi lounchingnya saja dibuka pada hari ini,” ungkapnya saat membuka lounching di posko mudik PKS, Jumat (31/5).

Alumni ponpes Krapyak Yogyakarta itu menambahkan, sore ini merupakan hari awal bagi pemudik menuju Sumatra yang bekerja di Jakarta akan pulang untuk merayakan idul fitri.

“Tentu kita paham proses masyarakat Sumatra, apalagi info pesawat tidak bersahabat, maka kemungkinan banyak masyarakat yang melakukan mudik dengan menggunakan jalur darat,” ungkapnya.

Menurut Mufti, bahwa ada beberapa warga Lampung datang ke posko ini, meskipun roda empat kurang karena telah dibuka jalur tol, tetapi akan banyak pemudik yang menggunakan roda dua. Pastikan semua kader bersiap siaga, khususnya untuk yang bertugas di lapangan harus merespon cepat setiap kondisi yang terjadi di lapangan.

“Kita berharap, para pemudik kita doakan tidak ada hambatan, dan selamat tujuan masing-masing. Karena seperti yang kita tahu dari Jakarta menuju Bandar Lampung fisik akan berkurang, harapan posko mudik bisa memfasilitasi masayarakat Lampung atau seleuruh masayarakat Sumatra,” jelasnya.

Humas PKS Linda Wuni menambahkan bahwa posko mudik PKS Lampung sengaja dibuat dengan fasilitas lengkap agar para pemudik dapat beristirahat sejenak dengan aman dan nyaman.

“Karena mudik adalah budaya tahunan yang menggembirakan masyarakat bersama keluarga tercinta. Maka PKS berusaha melayani dengan sepenuh hati 24 jam di posko mudik PKS Lampung,” katanya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views