Pj Gubernur Kumpulkan Eselon II dan III

BANDARLAMPUNG,SB- Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Boytenjuri gelar breafing bersama pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, guna menetapkan langkah strategis perkembangan Lampung.

Ia mengatakan, dari beberapa program prioritas yang telah ditetapkan dalam program kerja pemerintah provinsi, harus menjadi target yang tidak hanya menjadi prioritas diatas kertas.

“Saya mengumpulkan para pejabat eselon II dan III hari untuk memberikan mereka motivasi agar bekerja lebih maksimal dalam menuntaskan program strategis Pemerintah Provinsi Lampung,” kata Pj Gubernur Lampung, Boytenjuri di Balai Keratun, Senin (10/6).

Ia melanjutkan, ada begitu banyak persoalan mendesak yang harus segera diselesaikan, seperti penyusunan anggaran 2020 yang telah ditetapkan waktunya.

“Inikan persoalan mendesak, sebentar lagi gubernur baru akan masuk, artinya para pejabat ini harus segera menyelesaikan RPJMD, minimal draftnya harus sudah siap, jangan sampai gubernur baru masuk draftnya saja belum ada,” ucapnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

10 views