Daerah  

Pj Bupati Tubaba Tinjau Pelayanan Disdukcapil

TUBABA(SB) – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Drs. M Firsada, M.Si., turut melayani dengan menyerahkan Kartu Keluarga (KK) kepada seorang warganya saat meninjau langsung pelayanan kependudukan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten setempat. (Selasa (08/08/2023).

Selain di Disdukcapil, Pj Bupati M Firsada juga meninjau proses pelayanan ke beberapa kantor dinas lainnya, dan didampingi oleh para staf ahli, asisten, dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tubaba.

M Firsada menyebutkan, tujuan melakukan kunjungan tersebut guna mengetahui kinerja dan tingkat kedisiplinan para ASN, serta pelayanan dinas kepada masyarakat, terutama Disdukcapil serta beberapa dinas terkait lainnya.

“Semuanya sudah bagus, saya tadi saat mengecek proses pelayanan kepada masyarakat yang pertama di kantor Disdukcapil. Saat saya tanya warga yang sedang mengurus data kependudukannya, mereka semuanya merasa puas dan terlayani dengan baik serta pelayanan Disdukcapil sangat ramah. Alhamdulilah tidak ada kendala untuk bidang pelayanan Dukcapil,” ujarnya.

Begitupula lanjutnya saat berkunjung di Kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Tubaba semuanya baik dan tidak ada kendala, namun ada beberapa hal yang perlu dievaluasi dan koreksi.

“Mungkin hanya sebatas tempat dan ruangan kerja agar dapat lebih nyaman dan nman dalam bekerja dan memberikan pelayanan agar dapat lebih maksimal,” tuturnya.

“Saya berharap semua dinas dan instansi yang ada agar dapat terus bekerja secara maksimal, berikan layanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.