Daerah  

Pengurus PWI Provinsi Lampung Ziarah ke Makam Martubi Makki di Tulang Bawang

TULANG BAWANG (SB)- ersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung melakukan ziarah ke makam Tokoh Pers Lampung yang juga pernah menjadi Ketua PWI Lampung Martubi Makki di pemakaman umum Aspol Menggala, Tulang Bawang. Kamis (14/7).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PWI Provinsi Lampung, Hi. Wirahadikusumah,SP, Ketua IKWI Lampung, Yeni Puspasari Wira, Sekjen PWI, Andi Penjaitan, didampingi sejumlah pengurus PWI Provinsi Lampung.

Ketua PWI Tulang Bawang, Alamsyah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua PWI Provinsi Lampung beserta rombongan di kantor PWI Tuba, dalam rangka kegiatan HPN Daerah Provinsi Lampung Tahun 2023. Sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan kepengurusan baru PWI Tulang Bawang periode 2023-2026. Sekali lagi selamat datang di Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Udang Manis.

“Mudah-mudahan kedatangan Ketua PWI Provinsi Lampung beserta rombongan di Tulang Bawang menjadi penyemangat bagi pengurus PWI Tulang Bawang periode 2023-2026. Saya juga mengucapkan permohonan ma’af bila mana mulai dari penyambutan serta hidangan yang di sajikan kurang berkenang, kurang selera saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,”ujar Alamsyah.

Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah, mengatakan, alm ayah Martubi Makki, adalah salah seorang tokoh pers di Lampung yang juga merupakan mantan Ketua PWI Lampung.

“Kalau bukan karena perjuangan alm Ayah Martubi Makki belum tentu kita sekarang bisa menjadi anggota PWI Lampung. Oleh karena itu kita wajib mengikuti jejak langkah alm Ayah Martubi Makki, selain menjadi Ketua PWI Lampung beliau juga pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung,”kata Wirahadikusumah.

Usai melakukan ziarah makam di tempat mantan Ketua PWI Provinsi Lampung alm Ayah Martubi Makki, Aspol Menggala Tulang Bawang. Rombongan menuju ke Kantor PWI Tulang Bawang untuk makan bersama Nyeruwit di Aula PWI Tuba.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.