Pengurus DPC-KWRI Pesawaran Audiensi Dengan Kadis Ketahanan Pangan Pesawaran

 

 

 

PESAWARAN(SB) – Bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Ketahanan Pangan Awaludin dilaksanakan audiensi pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pesawaran.

 

Kehadiran Pengurus KWRI Kabupaten Pesawaran yang dihadiri oleh Ketua DPC KWRI Pesawaran Agung Muharam didampingi Sekretaris Suprihadi serta sejumlah pengurus lainnya langsung disambut oleh Awaludin selaku kepala Dinas, Senin(17/01/2022).

 

Mengawali pembicaraan Agung Muharam menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh kepala dinas untuknya.

 

“Pada kesempatan kali ini saya selaku Ketua KWRI Pesawaran mengucapkan terimakasih atas waktunya telah menerima Audiensi kami pengurus KWRI Pesawaran, semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas antara KWRI dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pesawaran,” jelas Agung

 

Agung mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung Program Dinas Ketahanan Pangan apalagi dalam penanggulangan Dampak Pandemi Covid-19 yang belum usai.

 

“KWRI Pesawaran pada prinsipnya mendukung Program Dinas Ketahanan Pangan, seperti Membina Kelompok Wanita Tani (KWT), tentu ini sejalan dengan Program Bupati dalam upaya menanggulangi dampak Covid-19,” ucapnya.

 

Kemudian, Agung memaparkan rencana kegiatan KWRI Pesawaran yang akan dilaksanakan pada saat Peringatan Hari Pers Nasional yang akan di gelar bulan Februari mendatang, Rencananya KWRI akan mengadakan kegiatan Baksos bekerjasama dengan Dinas dan Instansi terkait.

 

“Hari Pers Nasional merupakan Hari Pers bagi Seluruh Insan Pers di seluruh Indonesia, maka dari itu kami Insan Pers yang bernaung di KWRI Pesawaran ingin ikut serta memperingati Hari Pers tersebut dengan Mengadakan Baksos, semoga didukung oleh semua pihak,” harapnya.

 

Awaludin, Kadis Ketahanan Pangan menyambut baik rencana kegiatan KWRI Pesawaran, hal itu di katakannya pada saat Audiensi bahwa akan mendukung kegiatan KWRI Pesawaran

 

“Insya Allah kami akan mendukung kegiatan KWRI Pesawaran, semoga dengan silaturahmi ini KWRI dan Dinas Ketahanan Pangan dapat bersinergi terutama dalam bentuk publikasi pada kegiatan Dinas Ketahanan Pangan,” ujarnya.

 

Kemudian lanjut Awaludin, Media sangat berperan penting dalam membangun pesawaran terutama memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Media sangat berperan dalam kemajuan Kabupaten Pesawaran terutama memberikan informasi di bidang pertanian yang akan lebih memantapkan ketahanan pangan di Kabupaten Pesawaran,” Tutup Awaludin. (Red)

Related Posts

About The Author

Add Comment

32 views