Mukhlis Solihin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluk Pandan

PESAWARAN(SB) – Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Teluk Pandan akhirnya digelar dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, bertempat di aula Balai Desa Cilimus Kecamatan Teluk Pandan, Sabtu 17 Februari 2021.

Mukhlis Solihin, S.Pd terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluk Pandan masa bakti 2021-2026.

Acara Temu Karya tersebut dihadiri oleh Camat Teluk Pandan yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Hadi Prastowo dan Pengurus Karang Taruna Desa Se-kecamatan Teluk Pandan yang juga disaksikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran dan beberapa pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya Camat Teluk Pandan mengharapkan kepada pengurus yang baru terpilih untuk dapat bersinergi dengan Kepemerintahan setingkatnya.

“Saya berharap agar Pengurus Karang Taruna yang baru terpilih untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah setingkatnya, karna karang taruna itu adalah organisasi pemuda yang dibawah naungan langsung keperintahan, mulai dari Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan sampai Pusat,” harapnya.

Senada dengan itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Irwan Rosa SH mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus yang lama atas jasa dan perjuangannya menghidupkan Karang Taruna di Kecamatan Teluk Pandan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna yang lama atas jasa dan perjuangannya menghidupkan Karang Taruna di Kecamatan Teluk Pandan, khususnya karena secara nyata dan dibuktikan dengan adanya SK dari 10 desa yang ada di Kecamatan Teluk Pandan, belum lagi kegiatan sosial yang sudah langsung di nikmati masyarakat,” ucap Irwan Rosa.

Irwan Rosa juga berharap kepada pengurus Karang Taruna yang baru agar dapat melanjutkan program kerja Pengurus Karang Taruna yang lama.

“Saya berharap pada pengurus baru untuk melanjutkan program program kerja pengurus Karang Taruna Kecamatan yang lama karna kita sama lihat banyak sekali program yg sangat bermanfaat yang sudah dilakukan, terutama siap menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah setingkatnya,” harap Irwan Rosa.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini Irwan Rosa menghimbau agar karang taruna dapat menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan agar dapat mematuhi Protokol kesehatan.

“Teruma pada saatnya zaman pandemi Covid-19 ini, Karang Taruna harus mampu untuk menjadi satgas Covid-19 yang bisa mensosialisasikan akan bahayanya covid ini, beri contoh yg baik, mengikuti anjuran pemerintah untuk patuh akan protokol kesehatan,” himbaunya.

Terakhir, Irwan Rosa menyampaikan selamat berkerja kepada semua pengurus Karang Taruna yang baru, semoga amanah dan menjadi garda terdepan dalam pembangunan di Bumi Andan Jejama ini. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

15 views