MTsN 1 Way Kanan Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah

WAY KANAN(SB) – Keluarga Besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Way Kanan mengadakan pisah sambut kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha (TU) yang mana kepala MTsN 1 Way kanan Sebelumnya Lukman S. Pd. MM di pindah tugaskan sebagai Kepala MTsN 1 Bandar Lampung dan di gantikan oleh Dr Ismail Fahmi S. Pd. MM sebagai kepala Madrasah baru begitu pula kepala TU sebelumnya Heri dipindah tugaskan ditempat yang baru dan digantikan oleh Afriltansyah sebagai kepala TU baru di MTsN 1 Way Kanan.

Acara tersebut berlangsung dengan hikmat di Aula MTsN 1 Way kanan yang terletak di kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan. Kamis (23/1/2020)

Hadir dalam acara kepala Kantor Kementrian Agama Kabupten Way Kanan M. Isa S.Ag. M.Pd ketua PC NU KH Nurhuda S.Pd.i Camat Kasui Ansori Kapolsek Kasui AKP NM Sembiring serta tokoh masyarakat dan agama se-Kecamatan Kasui.

Dalam sambutannya Kepala M.Ts N 1 Way Kanan yang lama H. Lukman Hakim dalam sambutannya memohon maaf kepada semua pihak selama ini berkomunikasi dan bersosialisasi apabila ada salah kata baik yang disengaja maupun yang tidak selama masa menjabat sebagai Kepala sekolah MTs N 1 Way Kanan selama 10 bulan ini.

Camat Kasui Ansori dalam sambutannya sekaligus mewakili undangan yang hadir mengucapkan selamat jalan kepada Kepala MTsN yang lama semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru.

Dan kepada kepala MTsN yang baru selamat datang di MTsN 1 Way Kanan yang kebetulan berada di Kecamatan Kasui sekaligus meminta seluruh elemen yang ada di kecamatan Kasui untuk menerima dengan tangan terbuka.

Semoga kehadiran Kepala Sekolah yang baru ini, kedepan M.TsN 1 Way Kanan semakin baik dimasa kepemimpinan kepala Madrasah yang baru ini,Pungkas Camat Kasui ini

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan M. Isa.S.Ag. M.Pd.I dalam sambutannya menjelaskan kepindahan Kepala M.Ts.N ke BandarLampung untuk menduduki jabatan kepala M.Ts.N 1 Bandat Lampung karena keberhasilannya selama 10 bulan memimpin M.Ts.N 1Way Kanan.

M.Isa menambahkan, Kekosongan jabatan Kepala M.Ts N 1 di isi mantan Kepala MIN 1 Way Kanan dan dianggap berhasil selama memimpin MIN 1 Way Kanan hingga jadi sekolah Favorit di sekitarnya.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penanaman pohon di halaman MTs N 1 Way Kanan oleh Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Way Kanan. (Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

16 views