Memperingati Kemerdakaan, GPL : Mari Ikut Serta Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

PESAWARAN,SB – Gebyar Pelajar Lampung ikut serta dalam memeriahkan momentum peringatan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia dalam kegiatan “Gebyar Play Day” dengan tema Bhinneka Tunggal Ika.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kolaborasi beberapa komunitas yakni Pendhega Dira, Janis, Gebyar Pelajar Lampung dan Stencil House.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pagar Jaya Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran dari tgl 16-18 Agustus 2019.

Kegiatan yang dilaksaknakan antara lain : Penyaluran Donasi Perlengkapan Alat Sekolah, Upacara Bendera, Motivasi Edukasi, Pohon Cita-cita, Perlombaan, Pembuatan Mural, Bakti Sosial, FGD dan Camping Ground.

“GPL sendiri lebih fokus ke penyaluran donasi perlengkapan alat sekolah dan motivasi ke adik-adik yang ada disana dan terimakasih kepada Janis, Pandhega Dira, dan Stencil House yang sudah melibatkan kami” Ucap Koordinator Gebyar Pelajar Lampung.

“Kami warga disini sangat merasa senang dengan kedatangan dari berbagai komunitas dan terimakasih juga atas donasi perlengkapan alat sekolah untuk anak-anak kami disini” ucap salah satu warga yang menerima donasi. (rls)

Related Posts

About The Author

Add Comment

20 views