Lima Partai Ini Kompak Dukung Adipati dan Edward

WAY KANAN (SB) – Lima Partai Non Parlemen (PNP) menyatakan sikap dukungan pada Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati Petahana Way Kanan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony dalam Pilkada Serentak 23 September 2020 mendatang. Dukungan terhadap Petahana itu mereka Deklarasikan di Aula Rumah Makan Way Tahmi, Kecamatan Blambangan Umpu, Sabtu (29/2/2020).

Adapun Partai Politik Non Parlemen yang membuat dukungan terhadap Petahana yakni, Partai Berkarya, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Perindo, Partai Bulan Bintang, serta Partai Soladaritas Indonesia.

Mat Syahri Ketua DPC Partai Berkarya Way Kanan mewakili empat Partai lainya mengatakan Dukungan ini merupakan Kesepakatan kami untuk mendukung Bupati dan wakil Bupati Petahana maju sebagai Cabup dan Cawabup Way Kanan 2020. Kami melihat, pasangan ini mampu membawa Way Kanan lebih baik kedepanya, kinerja mereka sudah terlihat selama 4 tahun kepimpinan petahana yang memiliki tagline BERANI itu. Jelasnya

“Kami melihat dan menelaah apa yang sudah mereka lakukan pada priode sebelumnya, itu yang menjadi tolak ukur kami mendukung pasangan Petahana, kedepan kami berharap dengan visi misi beliau sisa kerjaan yang belum tuntas insa allah mereka bisa menuntaskannya,” ucap Mat Syahri

Sementara itu Ketua DPC Partai Bulan Bintang Way Kanan Ropa Rolli mengatakan hal serupa dan siap mendukung kembali calon Petahana untuk maju dalam Pemilukada Way Kanan 2020.

“saya berharap visi misi kedepan lebih ditekankan selain insfrastuktur yang sangat penting pendidikan, kesehatan dan khusus Pertanian lebih dioptimalkan dianggarkan dalam APBD dan di bicarakan khusus bersama DPRD Way Kanan ,” tuturnya. (Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

24 views