Kwarda Lampung Gelar Rapat Paripurna Andalan secara virtual

BANDARLAMPUNG(SB) – Mengawali masa baktinya, pasca dilantik pada 10 Februari 2021 lalu, Kwarda Lampung pada Sabtu, 20 Februari 2021 melaksanakan Rapat Paripurna Andalan secara virtual melalui platform zoom cloud meeting.

Rapat Paripurna perdana yang dipimpin langsung oleh Ketua Kwarda Lampung Chusnunia ini dihadiri Ketua Harian Kwarda Zainuri, para Waka Kwarda, Sekretaris Kwarda Mubasit sebagai moderator serta para anggota dari 8 pembidangan Kwarda.

Dalam arahannya, Nunik menginstruksikan agar program Kwarda dapat bersinergi dengan program pemerintah daerah Provinsi Lampung serta dapat sejalan dengan Program Kwarnas Gerakan Pramuka.

Lebih lanjut, Nunik juga mengharapkan agar setiap bidang dapat membuat program yang disesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 yakni dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru dan mematuhi prokes.

Rapat Paripurna Andalan perdana ini dipaparkan program kerja unggulan dan prioritas pada masing masing bidang di tahun anggaran 2021. Bidang binamuda dipaparkan oleh Anna Morinda. Lalu bidang Binawasa oleh Abdullah, bidang Orgakum oleh Wan Abbas, bidang Sarpras asset kewirausahaan oleh Roni Gustian mewakili Waka IV.

Paparan bidang Kerjasama, Humas dan Informatika oleh MD Wicaksono mewakili Waka V, lalu bidang Saka, Sako, Gugus Darma oleh Hizbuddin mewakili Waka VI. Paparan bidang VII / Abdimasgana oleh Aswarodi, dan terakhir paparan bidang VIII Menspri Bela Negara oleh Senen Mustaqim.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

22 views