Kunjungi Anak Penderita Stunting, Budhi Condrowati Apresiasi Kinerja Cepat Pemkab Tubaba

BANDARLAMPUNG(SB) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Budhi Condrowati mengapresiasi Pemkab Tulangbawang Barat yang sudah merespon cepat dalam mengatasi masalah stunting yang dialami oleh salah seorang anak di Desa Mulyaasri, Kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten setempat.

Hal itu diketahui saat Anggota Komisi V DPRD Lampung ini berkunjung kembali ke kediaman anak yang diketahui bernama Rangga Saputra tersebut (13/6).

“Beberapa waktu lalu, saya mendapat informasi dari masyarakat setempat yang juga merupakan Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Mulyaasri Pak Subur, bahwa ada anak balita yang mengalami stunting. Saya berinisiatif untuk meninjau langsung ke kediamannya di Desa Mulyaasri,” jelasnya.

Lanjutnya, pada hari ini dirinya memfollow up kembali dan datang ke kediaman buah hati dari pasangan Prio dan Wiwin tersebut untuk memberi bantuan juga makanan bergizi, serta melihat sejauh mana perkembangan dari buah hati mereka, apakah sudah direspon pemerintah ataukah belum.

“Saya sangat mengapresiasi, rupanya Pemerintah setempat sudah gerak cepat dalam mengatasi masalah stunting,” ucapnya.

Ke depan, dirinya berharap Pemerintah setempat bisa menginventarisir anak-anak yang mengalami stunting di Tuba Barat, serta tentunya dilakukan penanganan langsung, bukan hanya dari follow up saja. “Semoga ke depannya Tuba Barat selalu terbebas dari stunting dan angka kemiskinan, berkat kinerja yang baik dan respon cepat dari pemerintahnya,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views