KPU Provinsi Lampung siap menjalin Sinergitas dengan IWO

BANDARLAMPUNG(SB) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung terima audiensi dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung.

Agenda audiensi untuk lebih mempererat silaturahmi dan pengenalan anggota IWO Lampung serta menjalin sinergitas, kerjasama yang baik dalam pemberitaan yang positif.

Ketua KPU Lampung Erwan Bustami mengatakan seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi, khususnya untuk pemberitaan saat ini lebih banyak menyebarkan informasi menggunakan media online karena lebih mudah dan cepat.

“Sekarang zamannya milenial dan semakin canggih iya teknologi, Jadi banyak lembaga-lembaga yang bermunculan dan salah satunya adalah IWO yang dapat dipercaya,” katanya saat di terima diruang Ketua KPU Provinsi Lampung, Rabu (11/3/2020).

Erwan menambahkan semoga IWO dapat dipercaya dan bertanggung jawab atas keanggotan dan kehadirannya sebagai media Partner kami dengan cara memberikan pemberitaan yang objektif, terpercaya dan akurat.

“Saya berharap IWO ini dapat membantu kami dalam hal publikasi pemilu kali ini dan semoga tidak ada hoax atau isu-isu yang tidak sedap terposting, terlebih di 8 Kabupaten Kota akan diadakan Pilkada,sehingga kami berharap IWO dan KPUD yang akan menghadapi Pilkada dapat bekerjasama,” tambah Erwan.

Kemudian, KPU juga mempunyai tanggungjawab yang sangat penting dalam kegiatan-kegiatan KPU Provinsi Lampung. Jadi mohon untuk kerjasama yang baiknya, untuk kemajuan bersama dalam Pilkada yang akan berlangsung di tahun ini.

Menanggapi hal tersebut Ketua IWO Riko Amir menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergitas dengan KPU Lampung dalam hal pempublikasian yang akurat dan terpercaya.

“Saya beserta anggota IWO akan terus berdiri tegap dan akan membimbing anggota saya agar menjadi wartawan yang berdedikasi tinggi serta anti hoax,” katanya.

“Saya ingin bahwa sebuah profesi (wartawan online) ikut andil dalam keprofesian tersebut. Kemudian IWO ini juga bisa sebagai rumah atau wadah yang tepat ,” jelasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views