DPRD  

Kostiana Akui Sosok Atiqoh Panutan Kader

BANDARLAMPUNG – ‘Kami bangga atas kehadiran Calon Ibu Negara Republik Indonesia Hj. Siti Atiqoh Supriyanti istri (Ganjar Pranowo) Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilpres 14 Februari 2024. Beliau, ramah, santun, dan merakyat’, demikian disampaikan Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Kostiana disela kegiatan mendampingi safari politik di sejumlah titik. Kamis (11/01/2024).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung itu, mengaku sosok Ibu Atiqoh dapat menjadi panutan seluruh kader PDI Perjuangan Lampung khususnya perempuan, baik yang berada di eksekutif, legislatif dan pengurus partai.

“Santun, ramah, merakyat dan tidak ada jarak dengan masyarakat dapat dicontoh oleh kader perempuan PDI Perjuangan Lampung. Dan secara pribadi, saya bangga bisa duduk berdampingan, serta turun langsung menyapa masyarakat dengan Ibu Atiqoh di sejumlah titik di Provinsi Lampung,” kata Kostiana.

Lebih lanjut, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Lampung itu mengatakan dalam agenda safari politik, mulai dari Kabupaten Lampung Selatan, Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Pesawaran, Mesuji, Lampung Tengah, banyak aspirasi dan harapan warga Lampung kepada pemimpin masa depan, yaitu Ganjar Pranowo – Mahfud MD. diantaranya, tentang Pertanian, UMKM dan lain sebagainya.

“Dan pada kesempatan itu, Ibu Atiqoh memberikan jawab yang santun. Bahwa, aspirasi dan harapan warga Lampung akan langsung di sampaikan ke suami tercinta Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI periode 2024-2029,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kostiana juga menegaskan bahwa seluruh jajaran struktur Partai DPD, DPC, PAC, Ranting dan anak Ranting PDI Perjuangan terus bergerak, bekerja menjemput kemenangan Hatrick di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Dari animo, dan kekuatan yang ada saya yakin. Pasangan Ganjar-Mahfud bisa memenangkan Pilpres 2024, khususnya Provinsi Lampung bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya. Karena, kami solid bergerak, menyapa, dan mengkampanyekan Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan bersama partai koalisi lainnya,” ujarnya.

Atas dasar itu, Kostiana meminta kepada masyarakat Lampung dan Indonesia pada umumnya, untuk tidak salah memilih pemimpin di 14 Februari 2024 mendatang. “Paslon Ganjar – Mahfud yang tepat memimpin Bangsa ini ke depan. Jadi, saya minta masyarakat harus cerdas dan jangan salah Pilih,” tegas Kostiana, sambung mengacungkan salam metal 3 jari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.