Kode Keras Dermawan Jilid II, Dendi – Eriawan Mendaftarkan Dipenjaringan PAN

PESAWARAN,SB – Dendi bersama Eriawan mendatangi Kantor PAN Kabupaten Pesawaran guna mendaftarkan diri dipenjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon bupati dan calon wakil bupati yang didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran beserta rombongan

Kedatangan Dendi dan Eriawan disambut baik oleh Ketua PAN Faisaludin beserta jajarannya, Senin (16/09/2019).

“Kami datang ke sini dalam rangka mengikuti penjaringan yang dibuka oleh PAN, Kapasitas kami datang sebagai rakyat yang ingin berbuat bagi Bumi Andan Jejama lebih baik lagi kedepan,” ucap Dendi.

Dendi mengatakan alasan keduanya sama-sama mendaftarkan diri ke PAN, sebab PAN dinilai memiliki misi yang sama dengan hajadnya.

“PAN cukup mewarnai Kabupaten Pesawaran, kami nilai PAN memiliki misi yang sama dan Kami ingin berbuat lebih untuk lagi untuk Pesawaran lebih maju dan produktif lagi,” kata dia

Dalam penjaringan tersebut terlihat kekompakan antara Dendi dan Eriawan, hal tersebut terlihat dari pakaian yang mereka pakai baik pada saat mendaftar di PDI yang mengenakan pakaian corak batik warna merah, dan hari ini terlihat kembali kekompakannya Dendi dan Eriawan mengenakan pakaian corak bati Warna Biru. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

125 views