Ketua TP-PKK buka acara Lomba APP Tumbuhkan Kreatifitas dan Ciptakan Karya Yang Edukatif di Tubaba

 

KOMINFO TUBABA(SB) – Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Tulangbawang Barat Drs. Hanita Farial Firsada, M.Si Menghadiri Kegiatan Lomba Alat Peraga Pembelajaran (APP) Tingkat Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba) dengan menyongsong tema “Tumbuhkan Kreatifitas, Ciptakan Karya yang Edukatif”

Lomba Alat Peraga Pembelajaran digelar oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI), berlangsung di Tiyuh Mekar Sari Kecamatan Lambu Kibang. Rabu (23/08/2023).

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Hanita Firsada menyampaikan bahwa dunia anak-anak itu adalah dunia bermain dan anak-anak akan menyukai jika disekolah mereka banyak sekali jenis permainan yang bermacam-macam,”ucapanya

Lanjut ia juga mengatakan bahwa sangat yakin dengan kegiatan ini akan sangat bermanfaat sekali untuk ibu-ibu semua terutama anak-anak disekolah, yang terus belajar dan mengasah kemampuan diri karena guru adalah pembelajaran sepanjang hayat.

“Sukses untuk guru-guru semua, selamat mengikuti kegiatan ini dengan semaksimal mungkin, kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi guru-guru yang lain guna memajukan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Tubaba,”jetusnya.

SANDRAYOGI
Dinas Komunikasi dan informatika tubaba. (lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.