Ketua TKD Aliasan,dirinya Optimis Prabowo-Gibran mampu meraup 60% suara di Tuba

TULANG BAWANG(SB)-TIM Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Tulangbawang Targetkan meraup 60% suara untuk pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua TKD yang juga merupakan Ketua Geringra DPC Kabupaten Tulangbawang Aliasan,saat melaksanakan rapat koordinasi perdana dengan seluruh partai pengusung Prabowo-Gibran.

Rapat yang digelar di sekretariat DPC Gerindra Tulangbawang jalan lintas timur menggala dihadiri oleh seluruh Pimpinan dan senior Partai,seperti Ketua PAN Hendriwansyah,ketua Golkar Edison Thamrin,Ketua Demokrat Zuldin Alamsyah,PSI,Bulan Bintang,Partai Gelora,Partai Garuda dan Partai Prima.

Menurut Aliasan,dirinya Optimis jika Prabowo-Gibran mampu meraup 60% suara dikabupaten Tulangbawang,mengingat para pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju dan struktur Tim kampanye daerah merupakan orang-orang yang handal dan mumpuni.

“Saya Optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran dan untuk kabupaten Tulangbawang sendiri saya yakini Prabowo-Gibran mampu meraih 60% suara,kenapa saya oprimis karena semua orang yang masuk dalam struktur TKD orang-orang yang mumpuni dengan segudang pengalaman ditambah Popularitas Prabowo-Gibran makin hari makin melejit,disukai oleh berbagai kalangan masyarakat artinya kami yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran,”tegas Aliasan kamis 23/11.

Dijelaskan Aliasan,nantinya pada 151 kampung kelurahan pada 15 kecamatan sekabupaten Tulangbawang akan dibentuk Posko dan Relawan pemenangan Prabowo-Gibran.

“Ia pada setiap kampung kita bangun posko untuk memaksimalkan kinerja para Tim maupun relawan Prabowo-Gibran,karena dengan kinerja maksimal kita bisa mendapatkan hasil sesuai target yakni meraup 60% suara,”ujarnya.

Terkait dengan suara kaum minelenial atau para pemilih pemula,Aliasan mengatakan jika untuk sementara waktu pihaknya memaksimalkan kinerja sesuai struktur Tim kampanye Daerah.

Namun lanjutnya,tidak menutup kemungkinan pihaknya akan membentuk Relawan dan simpatisan khusus menarik suara kaum milenial.

“Kita lihat perkembangan, diperlukan atau tidak,karena struktur TKD semua bidang-bidang sudah lengkap,jika masih memungkinkan pasti kita bentuk lagi relawan tapi sebelum di lakukan tentu terlebih dahulu saya konsultasikan dengan DPD,” imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama Sekretaris TKD Tulangbawang Agustinus,sepakat dengan target 60% suara Prabowo-Gibran dikabupaten Tulangbawang.

Menurut Agustinus,Popularitas Prabowo-Gibran dikabupaten Tulangbawang sangat baik,sehingga target 60% suara adalah sesuatu yang wajar mengingat sebelum TKD dibentuk Partai pendukung khusunya Partai Golkar intens melakukan Sosialisasi langsung ditenggah-tengah masyarakat.

“Sekarang TKD sudah dibentuk,artinya kinerja seluruh kader,simpatisan partai saya pastikan lebih optimal,bahkan Ketua partai pak Edison Thamrin telah intruksikan kepada seluruh Caleg agar memuat fhoto atau gambar Probowo-Gibran dalam setiap Alat Praga Kampanye (APK),”urainya.

Dirinya berharap TKD,Simpatisan,maupun Relawan Prabowo-Gibran dapat terus menjaga kebersamaan dan kekompakan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dalam pemilu 2024.

“Dengan mengedepankan Semangat kebersamaan saya yakin target meraih suara 60% untuk pasangan Prabowo-Gibran dikabupaten Tulangbawang Insya Allah bisa dicapai,saya yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran,”imbuhnya.(SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.