Karman : Hanya Pak Siman Yang Undang Kesbangpol Pringsewu di Kegiatan PIP

PRINGSEWU – Apresiasi diutarakan Kesbangpol Kabupaten Pringsewu atas terselenggaranya, kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP), di wilayah kerjanya, dan menggandeng Pemerintah Kabupaten, yaitu Kesbangpol.

“Saya perlu sampaikan, terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Siman. Karena, hanya pak Siman yg mengundang saya, selaku Kesbangpol perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu,” kata Karman, disela kegiatan sosialisasi PIP, dihadapan masyarakat Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Sabtu (17/06/2023).

Artinya, Karman melanjutkan. Wakil rakyat yang peduli terhadap warga dan pemerintah daerah hanya ada di Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung, FX. Siman. Sebab, koordinasi dan komunikasi di segala lini wajib dibangun, agar pembangunan SDM, dan yang lainnya bisa sejalan.

“Kami bangga, Pak Siman sangat peduli dengan Pemda Pringsewu. Selalu melibatkan, Kesbangpol di kegiatan Pancasila. Jujur, kami ini tidak ada anggaran. Nah, dengan ini kami terbantu,” ujarnya.

Gayung bersambut dari apresiasi Kesbangpol, Anggota DPRD Provinsi Lampung, FX. Siman mengaku tanpa kehadiran dari Kesbangpol suasana sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila tidak akan hidup dan ramai.

“Pak Karman ini, bisa menghidupkan suasana di forum. Jadi, wajar saya gandeng. Biar, sosialisasi ini bisa hidup dan tentunya pemahaman materi juga wajib dimengerti oleh peserta,” kata Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Bahkan, Senior Politisi Golkar Lampung tersebut mengatakan berkat peran dan andil dari Karman. Maka, Kabupaten Pringsewu bisa seperti saat ini. Karena, terobosan, gagasan, dan keberanian yang bersangkutan dapat meyakinkan Kementerian untuk merestui pemekaran Kabupaten Pringsewu.

“Pak Karman ini saya pasang sebagai salah satu motor dan garda terdepan. Memang, Orang-orang seperti Karman sangat dibutuhkan dalam hal pembangunan, dan Sejenisnya,” ujar Pakde.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.