Daerah  

Karang Taruna Bersama PKPM IBI Darmajaya Menggelar Seminar Berkarya Dengan Media Sosial

PESAWARAN,SB – Karang Taruna Desa Banjar Negri bersama PKPM IBI Darmajaya Tahun 2019 menggelar kegiatan sosialisasi “Manfaat Media Sosial sebagai ajang berkarya bagi generasi Milenial” dengan narasumber Firman Falani kasi Infrastruktur TI dan Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran dan Ikram konten kreator dan juga salah satu YouTubers dan Juga Artis IG Asal Lampung.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lamban Mandawasa Banjar Negeri ini sangat menginspirasi puluhan pemuda-pemudi yang hadir untuk berkreasi mengikuti jejak Ikram yang telah sukses menjadi bintang Instagram, Selasa (27/09/2019).

“Kegiatan ini sangat menginsfirasi kami sebagai pemuda-pemudi yang memang gemar menggunakan Media Sosial dalam pergaulan sehari-hari, dan melalui kegiatan ini kami menjadi faham bahwa media sosial juga bisa menghasilkan uang,” ungkap salah satu peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Nurul Azmi, S.E selaku Ketua Panitia Karang Taruna Desa Banjar Negeri mengungkapkan bahwa kegiatan Seminar Berkarya Dengan Media Sosial sengaja dilakukan agar pengguna Sosial Media dapat mendapatkan hasil yang positif

“Kami Karang Taruna Desa Banjar Negeri bersama PKPM Darma Jaya Bandar Lampung menyelenggarakan kegiatan ini bertujuan agar kaum Milenial mengerti bahwa media sosial seperti Facebook, You Tube, dan Instagram juga dapat menghasilkan Uang apabila dibuat dengan Kreatif dan Ide yang luar biasa,” ungkap Azmi yang selalu aktif mengadakan kegiatan-kegiatan diDesanya.

Anggeraini salah satu Mahasiswa yang mewakili dari PKPM Darmajaya mengatakan kegiatan sosialisasi ini sengaja mengundang Ikram sebagai Narasumber karena selain alumni Darmajaya beliau juga sukses dibidang IT

“Kami mengundang Narasumber Bang Firman dari Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran dan Juga Ikram salah satu artis IG Lampung,” ungkapnya.

Anggeraini berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada pemuda-pemudi Desa Banjar Negeri,” ucap Anggeraini. (Suprihadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.