Daerah  

Jelang Lebaran, Pemdes Penengahan Salurkan BLT-DD Kepala 15 KPM

PESAWARAN (SB) – Jelang lebaran, Pemerintah Desa Penengahan Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran menyalurkan BLT-DD Ekstrem tahun 2024. Diharapkan BLT-DD tersebut dapat meringankan beban Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitri.

 

 

Penyaluran BLT-DD tahun 2024 itu dilaksanakan di Aula Balai Desa Penengahan. Penyerahannya dilakukan oleh Kades Penengahan, Munipian yang ikut disaksikan Camat Way Khilau M.Nazam Roni SE, Babinkambtibmas, Ketua BPD Desa Penengahan Reno Reman, PD (Pendamping Desa) dan PLD (Pendamping Lokal Desa serta 15 KPM.

 

“Ada 15 KPM yang kami bagikan dalam bantuan langsung tunai ini, melalui bantuan ini harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di saat menjalani puasa bulan ramadhan,” jelas Kades Munipian, Senin 8 April 2024.

 

Dalam kesempatan itu, Kades Munipian berpesan kepada masyarakat agar menggunakan bantuan dari pemerintah tersebut dengan sebaik-baiknya.

 

“Untuk penyerahan BLT-DD hari ini, yakni penyaluran bantuan selama tiga bulan, dari Januari, Februari dan Maret jumlahnya Rp 900 ribu. Harapan kami, bantuan yang di terima oleh KPM dapat memperingan beban pada saat lebaran nanti,” singkat Kades Munipian.

 

Salah satu warga, Erna(60) mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah desa penengahan atas bantuan BLT DD

 

 

“Semoga Dana yang kami terima bisa bermanfaat, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri beberapa hari lagi,” Ucapnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.