Jangan Sedih, Kuy Gabung Gerindra Dengan Politik Riang Gembira

BANDARLAMPUNG – Sapa masyarakat Sawah Brebes, Bandar Lampung. Rahmat Mirzani Djausal dan Dewi Mayang Djausal bersama duo rangers gelar senam bersama.

Hal itu dilakukan untuk dapat menyapa masyarakat secara langsung dan juga dapat memberikan manfaat untuk kesehatan.

“Senam bersama ini sudah kita lakukan bukan hanya di Bandar Lampung tapi juga di seluruh Kabupaten/Kota di Lampung, sudah hampir lima bulan kita lakukan,” ungkap Ketua Gerindra Lampung, Sabtu (20/01/24).

RMD berharap dengan senam bersama ini masyarakat lebih mengenal capres 02 Prabowo Subianto.

“Yang pertama memang kita melakukan sosialisasi terhadap Pak Prabowo dan mengajak masyarakat sehat serta ini adalah wujud dari satu tagline berpolitik dengan riang gembira,” tambahnya.

Sementara itu, Dewi Mayang Djausal yang juga caleg dapil 2 meliputi Tanjungkarang Barat, Tanjungkarang Timur, Tanjungkarang Pusat, dan Enggal ini berterimakasih untuk masyarakat yang sudah menghadiri kegiatan senam bersama.

“Terimakasih untuk masyarakat sawah berebes dan sekitarnya, dengan senam bersama ini kita dapat sehatnya, dapat bahagianya karena pulang bisa bawa hadiah tapi bagi yang beruntung ya,” ujarnya bercanda.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dewan Pembina PD Pira Lamoung Purnama Wulandari, anggota DPRD Kota Bandarlampung fraksi Gerindra Rizaldi Adrian dan Ilham Alawi, caleg Adinda Rizky, Akbar Ringgom dan bintang tamu dide hijaudaun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.