Ini Kata Imam Soal Pilkada Lamsel

BANDARLAMPUNG(SB)- Jelang Pemilihan Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam menyatakan kesediaannya untuk berduet bersama Tony Eka Candra di pilkada Lamsel pada September 2020 mendatang.

“Ketika partai sudah memutuskan saya bersanding bersama pak Tony, saya siap. Kemarin juga nama pak Tony Eka Candra termaksud yang sudah dibahas di tingkat DPW,”kata Balon Wabup Lamsel, Antoni Imam, Selasa (11/2).

Selama ini, Antoni Imam juga sudah menjalin komunikasi secara intens dengan Balonbup Lamsel Tony Eka Candra, baik secara personal maupun keterlibatan partai.

“Iya, kita sudah saling mengenal dan menjalin komunikasi. Jadi tidak perlu beradaptasi lagi nantinya untuk saling mengenal. Tetapi, lebih baik kita tunggu saja nanti,”ungkap dia.

Selain itu, dalam rangka menyambut pilkada, Ia mengaku telah melakukan sosialisasi ke masyarakat Lamsel hingga tingkat dusun.

“Sudah berjalan tingkat dusun kita sudah sosialisasinya,”ungkap dia.

Untuk diketahui, sosok Tony Eka Candra dan Antoni Imam merupakan Anggota DPRD Lampung periode 2019-2024 dari dapil Lampung Selatan. Keduanya berencana maju di perhelatan pilkada Lamsel.

Antoni Imam merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sedangkan Tony Eka Candra Politisi senior partai Golkar. (Red)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views