ini Harapan Rektor Saat BAN-PT Asessment Lapangan Prodi Akuntansi

BANDARLAMPUNG(SB) – Program Studi Akuntansi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjalani asessment lapangan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) secara daring selama dua hari Jumat–Sabtu (12–13/8/2022).

Dalam asessment itu, hadir Asessor Prof. Dr. Cipto Wardoyo, S.E., M.Pd., M.Si., Ak., CA. dan Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA. Kegiatan asesmen turut dihadiri Rektor IIB Darmajaya Dr. H. Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., bersama Wakil Rektor 1, 2 dan Wakil Rektor 3.

Dr. H. Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., mengatakan asesmen lapangan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar. “Kami ingin mendapatkan arahan dari para asessor. IIB Darmajaya selalu berkomitmen dalam meningkatkan kualitas perguruan tinggi,” ungkapnya.

Firmansyah juga berharap asesmen lapangan ini menjadikan Prodi Akuntansi semakin The Best ke depannya. “Semoga mendapatkan hasil terbaik dan lancar,” ujarnya.

Sementara, Prof. Dr. Cipto Wardoyo mengatakan tugasnya melihat apa yang telah dikirimkan dari Prodi Akuntansi untuk mencocokkan. “Kita bersifat fleksibel selama dua hari. Mohon bantuan dan kerja sama untuk lancarnya kegiatan ini,” kata dia.

Sedangkan Nur Fadjrih Asyik menambahkan apa yang telah diajukan ke BAN-PT sebelumnya dilakukan pengecekan dalam asesmen lapangan. “Hari ini merupakan proses lanjutan dari proses administrasi selanjutnya,” ungkapnya.

Menurut dia, bersama Prof. Dr. Cipto, dirinya akan mengonfirmasi. “Semoga diberikan kelancaran berkah pada hari Jumat ini,” tandasnya.

Asessment Lapangan diikuti Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Aswin, S.E., M.M.; Ketua Prodi Akuntansi Toni Nurhadianto, S.E., M.Sc.; Sekretaris Prodi Akuntansi Reva Meiliana, S.E., M.Ec., Akt; dan seluruh dosen Prodi Akuntansi. Asesmen juga turut diikuti oleh tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni dan stakeholder. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.